Pariaman – Sebanyak 143 Orang ikuti ujian tertulis penerimaan PPK se Kota Pariaman untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2018 di Gedung BP Paud dan Dikmas Sumatera Barat pada Sabtu (28/10) pagi.

Boedi Satria selaku Ketua KPU Kota Pariaman mengatakan bahwa ujian tertulis yang diadakan pada hari ini merupakan tahapan lanjutan dari hasil seleksi administrasi KPU Kota Pariaman dalam penerimaan PPK Pilwako tahun 2018 yang akan mendatang.

Boedi juga mengatakan bahwa hanya 143 peserta dari 150 orang yang lolos seleksi administrasi mengikuti ujian tertulis pada hari ini.

“terdapat 7 peserta tidak hadir pada ujian tertulis  dan peserta yang mengikuti ujian ini adalah peserta yang dinyatakan lolos administrasi sebanyak 150 orang peserta dari tahapan penerimaan PPK Pilwako tahun 2018” tutur Boedi.

Selanjutnya penerimaan akan disaring 10 calon PPK terbaik di setiap Kecamatan yang akan mengikuti tahapan selanjutnya berupa tahapan Wawancara yang akan dilaksakan pada tanggal 1-3 November yang akan datang.

Dari hasil wawancara akan dipilih sebanyak 5 orang yang akan menjadi PPK pada Pilwako tahun 2018 yang akan diumumkan pada tanggal 5 November 2017. (HD)

 

KPU Kota Pariaman