Pariaman – Amnasmen,SH selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumatera Barat terjun langsung dampingi KPU Kota Pariaman dalam Verifikasi Administrasi Keanggotaan Partai Politik pada kamis (10/11) di Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman.

Amnasmen,SH yang pada kesempatan ini bersama Komisioner KPU Provinsi Sumatera Barat M.Mufti Syarfie mendampingi Ketua KPU Kota Pariaman Boedi Satria,SE serta Komisioner KPU Kota Pariaman Aisyah,SE.,M.Ap, Arnaldi Putra,ST.,M.Si dan juga Elmahmudi selaku Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pariaman dalam Verifikasi Administrasi Keanggotaan Partai Politik Peserta Pemilu tahun 2019.

Boedi Satria,SE selaku Ketua KPU Kota Pariaman mengatakan pada tahapan ini KPU Kota Pariaman yang di dampingi oleh KPU Provinsi Sumatera Barat dalam melaksanakan tahapan Verifikasi Administrasi Keanggotaan Partai Politik yang teridentifikasi ganda.

“hari ini KPU Provinsi Sumatera Barat yang mendampingi KPU Kota Pariaman melaksanakan Verifikasi Administrasi Berkas Parpol yang terindikasi ganda di Kecamatan Pariaman Utara tepatnya di Desa Mangguang dan Desa Ampalu” Ujar Boedi.

Ia juga menyampaikan bahwa terdapat sepuluh orang terindikasi keanggotaan ganda di dua Parpol yang berbeda di Desa Mangguang dan sementara di Desa Ampalu terdapat satu orang yang teridikasi Keanggotaan ganda di dua Parpol yang berbeda yaitu Partai Perindo dan Partai Golkar.

Pada tahapan program dan jadwal penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 saat ini berlangsung Verifikasi Administrasi berkas Parpol dan hasil dari Verifikasi Administrasi berkas Parpol ini akan diinformasikan pada tanggal 16 November 2017. Selanjutnya tahapan perbaikan berkas Parpol untuk Pemilu tahun 2019 ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 November hingga tanggal 01 Desember 2017.

 

KPU Kota Pariaman