Pariaman – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kota Pariaman laksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2018 tingkat Kecamatan di pada kamis (12/04) di empat Kantor Camat Se Kota Pariaman.

 

Rapat pleno terbuka DPSHP di Kecamatan Pariaman Timur dihadiri oleh Indra Jaya,ST selaku Divisi Logistik dan BURT KPU Kota Pariaman, di Kecamatan Pariaman Selatan di hadiri oleh Arnaldi Putra,ST,M.Si selaku Divisi Teknis KPU Kota Pariaman, untuk di Kecamatan Pariaman Tengah di hadiri oleh Divisi Perencanaan dan Data KPU Kota Pariaman sementara di Kecamatan Pariaman Utara di hadiri langsung oleh Ketua KPU Kota Pariaman yakni Boedi Satria,SE

 

Indra Jaya,ST dalam sambutannya di rapat pleno DPSHP Kecamatan Pariaman Timur menyampaikan bahwa dalam proses pemutakhiran terdapat banyak dinamika yang telah dilalui oleh PPK dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Ia juga menyampaikan salah satu dinamika yang dilalui seperti penyesuaian diri dengan penyempurnaa program Sistem Informasi Pemutakhiran Data Pemilih (SiDalih) oleh KPU Republik Indonesia.

“KPU Kota Pariaman sangat mengapresiasi sinergitas Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dalam pemutakhiran data pemilih pada Pilwako Pariaman ini” jelas Indra.

 

Selanjutnya sesuai dengan tahapan pada Pilwako Pariaman, KPU Kota Pariaman akan melaksanakan penetapan Daftar Pemilih Tetap di tingkat Kota Pariaman pada tanggal 19 April 2018 mendatang.

 

 

KPU Kota Pariaman