Pariaman – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman terima kunjungan dari AKBP Andri Kurniawan,S.IK,M.Hum selaku Kapolres Pariaman baru pada rabu (25/04) di Kantor KPU Kota Pariaman.

 

Sebelumnya AKBP Andry Kurniawan,S.IK,M.Hum sudah melakukan serah terima jabatan di Mapolda Sumbar pada hari jumat (20/04) yang lalu dan sudah melaksanakan acara pisah sambut pada hari sabtu (21/04) bersama dengan Kapolres Pariaman lama yakni AKBP Bagus Suroprotomo Oktrobrianto,S.I.K.

 

Boedi Satria,SE selaku Ketua KPU Kota Pariaman menyampaikan bahwa KPU Kota Pariaman menyambut hangat silaturahmi AKBP Andry selaku Kapolres Pariaman yang baru dilantik minggu lalu.

Ia juga menyampaikan bahwa Polres Pariaman merupakan mitra KPU dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

“selamat datang dan selamat bertugas untuk AKBP Andry sebagai Kapolres yang baru semoga nyaman dan terimakasih diucapkan kepada AKBP Bagus Suroprotomo yang selama ini sudah menjalin mitra dengan KPU Kota Pariaman” ujar Boedi.

 

Silaturahmi kali ini merupakan langkah awal AKBP Andry dalam menjalin kemitraan dengan semua kelembagaan yang ada di Kota Pariaman.

 

AKBP Andry Kurniawan,S.IK,M.Hum sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sumbar, sementara itu AKBP Bagus Surprotomo Oktrobrianto,S.I.K selaku Kapolres Pariaman yang lama selanjutnya menjabat sebagai Waka Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara.

 

KPU Kota Pariaman