Pariaman – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pariaman Utara Gelar Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara bersama Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Pariaman Utara pada sabtu (12/05) di Aula Kantor Camat Pariaman Utara.

 

Sebelumnya PPK Pariaman Selatan juga sudah melaksanakan Bimtek terhadap PPS se Kecamatan Pariaman Selatan pada hari rabu 9 Mei 2018, sementara PPK Pariaman Tengah juga melaksanakan bimtek bersama PPS se Kecamatan Pariaman Tengah pada hari kamis 10 Mei 2018 dan PPK Pariaman Timur melaksanakan bimtek bersama PPS se Kecamatan Pariaman Timur pada hari jumat 11 Mei 2018.

 

Arnaldi Putra,ST,M.Si selaku Divisi Teknis KPU Kota Pariaman menyampaikan bahwa bimtek ini bertujuan untuk pembekalan terhadap PPS yang nantinya juga akan melakukan bimtek terhadap KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara).

“menuju Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018, KPU sudah mempersiapkan penyelenggara dari tingkat kecamatan hingga ke tingkat desa dalam mensukseskan Pilkada dan meminimalisir permasalahan yang mungkin akan terjadi selama pemungutan dan penghitungan suara berlangsung” jelas Adi.

 

KPU Kota Pariaman sudah menggelar bimtek pemungutan dan penghitungan suara pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2018 bersama PPK se Kota Pariaman pada senin (07/05) yang lalu di Hotel Almadinnah Pariaman.

 

 

KPU Kota Pariaman