Pariaman – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman sudah selesai melaksanakan debat publik pertama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2018 yang digelar pada tanggal 05 Mei 2018 yang lalu di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Sumbar.

 

Boedi Satria,SE selaku Ketua KPU Kota Pariaman menyampaikan bahwa dalam debat publik pertama lalu mengangkat tema Peningkatan Kesejahteraan, Potensi Daerah dan Pelayanan Publik

Ia juga menyampaikan bahwa dalam debat kandidat pertama ini melibatkan 5 orang panelis yang berlatar akademisi dan aktivis, yakni Mustafa Zein, Fitri Yanti, Hendranaldi, Muhammad Nur dan Sofyan.

“KPU Kota Pariaman dalam debat kandidat pertama sudah melakukan fasilitasi kepada masyarakat yang belum dapat  menyaksikan langsung debat publik juga dapat menyaksikan pada layar besar “tancap” didepan gedung STIE Sumbar ” tutur Boedi.

Selain itu KPU Kota Pariaman juga menayangkan secara langsung debat publik Pilwako Pariaman tahun 2018 ini di live Padang TV, live streaming di website Padang TV, live streaming di media sosial facebook KPU Pariaman dan live di Radio Dhara FM Pariaman.

 

Boedi juga menyampaikan bahwa Debat publik kembali akan dilangsungkan pada tanggal 23 Juni 2018 atau pada hari terakhir tahapan kampanye walikota dan wakil walikota Pariaman 2018.

 

KPU Kota Pariaman