Pariaman – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman terima Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2018 pada minggu (24/6) di Kantor KPU Kota Pariaman.

 

Aisyah,SE selaku Divisi Hukum KPU Kota Pariaman menyampaikan bahwa pada hari ini telah hadir tim dan juga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman untuk menyerahkan LPPDK.

Ia juga menuturkan bahwa LPPDK yang diterima hari ini selanjutnya akan kita serahkan kepada Kantor Akuntan Publik (KAP) untuk dilakukan audit terkait dana kampanye tersebut.

“KPU Kota Pariaman mengucapkan terimakasih kepada pasangan calon beserta tim yang sudah melaporkan LPPDK ke KPU Kota Pariaman tepat waktu yakni paling lambat pada pukul 18.00 wib” tutur Aisyah.

Aisyah juga menjelaskan bahwa sebelumnya KPU Kota Pariaman juga sudah melakukan bimbingan teknis terkait Laporan Dana Kampanye kepada tim pasangan calon serta memperkenalkan aplikasi dana kampanye guna mempermudah pelaporan dana kampanye.

 

Sebelumnya KPU Kota Pariaman sudah menetapkan KAP yang akan melakukan audit dana kampanye pasangan calon ini, yakni KAP Arif dan Glorius, KAP Rama Wendra dan KAP Helintono dan Rekan.

KAP yang telah ditetapkan ini nantinya akan melakukan audit terhadap LPPDK pasangan calon selama 15 hari setelah KPU Kota Pariaman menyerahkan LPPDK kepada KAP.

 

KPU Kota Pariaman