Pariaman – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman gelar Debat Publik Putaran Kedua dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman Tahun 2018 pada hari sabtu (23/06) malam yang dilaksanakan di Gedung STIE Sumatera Barat.

 

Boedi Satria,SE selaku ketua KPU Kota Pariaman menyampaikan bahwa hari ini adalah hari terakhir masa kampanye dan KPU Kota Pariaman menggelar debat publik putaran kedua.

Ia juga mengatakan bahwa debat publik hari ini kembali mendatangkan moderator Robbi Leo Agust selaku Kabag Publikasi dan Sosialisasi Informasi Pemilu KPU RI.

“selanjutnya KPU Kota Pariaman juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Pariaman untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang dengan cara membawa C6 atau undangan pemilih dan KTP Elektronik atau surat keterangan dari Capil” tambah Boedi.

 

Dalam debat publik kedua Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2018 mengangkat tema Kependudukan, Masalah Daerah dan Nasionalisme dengan  5 orang panelis yang berlatar akademisi dan aktivis yakni Mustafa Zein, Fitri Yanti, Hendranaldi, Muhammad Nur dan Sofyan.

 

Debat publik kedua ini disiarkan secara langsung di Padang TV, disiarkan secara langsung di livestreaming www.padangtv.id, disiarkan secara langsung di facebook KPU Kota Pariaman dan juga disiarkan secara langsung di Radio Dhara FM Pariaman.

 

Sesuai dengan tahapan Pilwako Pariaman tahun 2018 KPU Kota Pariaman selanjutnya akan menerima Laporan Penerimaan dan Pengeluaran Dana Kampanye (LPPDK) dari pasangan calon paling lambat 18.00 Wib pada hari minggu 24 Juni 2018 di Kantor KPU Kota Pariaman.

 

KPU Kota Pariaman