Pariaman – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman sampaikan hasil audit dana kampanye kepada tim pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman pada kamis (12/07) di Ruang Pintar Pemilu KPU Kota Pariaman.

 

Aisyah,SE,M.AP selaku Divisi Hukum KPU Kota Pariaman menyampaikan bahwa sebelumnya KPU Kota Pariaman sudah melakukan kerjasama dengan Kantor Akuntan Publik (KAP) dalam melakukan audit dana kampanye pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pariaman tahun 2018.

Ia juga menyampaikan bahwa sebelumnya KAP Arif dan Glorius melakukan audit dana kampanye terhadap pasangan calon nomor urut 1 atas nama Ir.H.Mahyuddin dengan Muhamad Ridwan,S.IP, KAP Rama Wendra melakukan audit dana kampanye terhadap pasangan calon nomor urut 2 atas nama Dewi Fitri Deswati,S.Pi dengan Pabrisal, dan sementara KAP Helintono dan Rekan melakukan audit dana kampanye terhadap pasangan calon nomor urut 3 atas nama Dr.Genius Umar,S.Sos,M.Si dengan Drs.Mardison Mahyuddin,MM.

“secara umum hasil audit dana kampanye dari ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Pariaman tahun 2018 tidak ada masalah dan sesuai dengan PKPU nomor 5 tahun 2017 tentang dana kampanye” jelas Aisyah.

 

Selanjutnya KPU Kota Pariaman melakukan penyerahan hasil audit dana kampanye kepada masing-masing tim pasangan calon yang disaksikan secara langsung oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Pariaman.

 

 

KPU Kota Pariaman