Pariaman – Lima Komisioner KPU Kota Pariaman periode 2018-2023 yakni Aisyah,SE, M.AP, Doni Kardinal, Syufli,SH , Abrar Aziz dan Dicky Fernando, A.Md pada kamis (25/10) resmi di lantik oleh KPU Republik Indonesia di Aula KPU RI bersama dengan 165 Anggota KPU Kabupaten/Kota lain Se Indonesia.

 

Setelah dilantik langsung oleh Arief Budiman selaku Ketua KPU RI, Anggota KPU Kota Pariaman menggelar rapat pleno menetapkan ketua KPU Kota Pariaman dan pembagian divisi.

 

Dalam rapat tersebut terpilih Abrar Aziz sebagai Ketua KPU Kota Pariaman secara aklamasi. Sesuai dengan SE 1170 KPU Republik Indonesia tentang pembagian divisi Anggota KPU, KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota, Ketua KPU Kota Pariaman juga membidangi Divisi, Keuangan, Umum, Logistik dan Rumah Tangga.

 

Selanjutnya, Aisyah,SE, M.AP yang pada periode 2013-2018 menjabat sebagai Divisi Hukum KPU Kota Pariaman, pada periode ini menjabat sebagai Divisi Teknis Penyelenggaraan, lalu Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM dibidangi oleh Doni Kardinal.

Sementara itu, Dicky Fernando,A.Md di Divisi Perencanaan dan Data KPU Kota Pariaman dan Syufli,SH pada Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kota Pariaman periode 2018-2023.

 

Aisyah,SE, MAP menyampaikan ucapan terimakasih atas kembali dipercaya dirinya menjadi anggota KPU Kota Pariaman untuk 5 tahun yang akan datang.

Ia berharap untuk dapat bekerja lebih baik lagi dan Komisioner sebelumnya dapat menjalin komunikasi yang baik serta saling memberikan dukungan untuk suksesnya Pemilu di Kota Pariaman.

“selanjutnya anggota KPU Kota Pariaman juga akan bersatu dengan kesekretariatan dalam mensukseskan Pemilu 2019 yang sudah didepan mata” tutur Aisyah saat di hubungi via telfon seluler.

 

KPU Kota Pariaman