KPU Kota Pariaman – Dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020  yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pariaman melaksanakan gelar wicara atau Talkshow terkait Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020.

Komisioner KPU Kota Pariaman, Ketua Divisi Sosialisasi dan SDM, Abrar Aziz, didampingi Pegawai Sekretariat KPU Kota Pariaman, melaksanakan Takshow di Radio Damai Fn 101,4  Kamis, (12/11/2020).

“Adapun tujuan dilaksanakan sosialisasi lewat media ini adalah untuk menyebarluaskan informasi Kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Tahun 2020. untuk diketahui secara luas oleh Masyarakat Kota Pariaman, yang sebentar lagi akan menggelar Pilkada. Selain itu agar Masyarakat dan Pemilih mengetahui tahapan-tahapan yang sedang dan akan berlangsung sampai saat pencoblosan nanti,” ungkap Abrar saat dimintai keterangan.

“Dengan keterbukaan informasi ini diharapkan mampu meningkatkan partisipasi Pemilih ditengah Pandemi yang melanda,” tambahnya. Dalam Talkshow tersebut Abrar Aziz juga menyampaikan bahwa dengan berkoordinasi dengan Kepala Desa atau Perbekel dan dengan KAN untuk mensosialisasikan Pilkada Tabanan 2020 kepada Masyarakat. “Ayo Kita bersinergi bersama,” harapnya dalam tayang bincang tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan dalam situasi Pandemi Covid-19 atau Virus Corona ini, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.